Jumat, 17 Agustus 2012

Fufufufufu

Hai, udah lama nih ga buka blog huahahahaha. Enak nya sekarang ngapain yaaa? Emmmmm mending cerita aja deh ya ga? Iya aja dah.


Sekarang gue sekolah di SMA 102, di kayu tinggi. Setiap hari Senen-Jum'at jam setengah 6 kurang gue harus pergi sekolah! Ngantuk ga sih? Banget! Udah gitu disana tuh buseeeeeeeetttttttttttt tempat kumpulnya truck, kontainer, metro pokoknya mobil mobil yang berbadan besar. Seremmmmm!!!!!!!!!! Terkadang gue capeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkk banget sekolah disana, emmm mungkin karna efek jauh kali yak! Soalnya gue dari TK sampai SMP tuh sekolahnya deket terusssss! Eh pas SMA nya jauh! Apa mungkin karna gue belum biasa kali yaaaa, gatau deh gue. Hufffft.

Mudah mudahan gue bisa bertahan sekolah jauh di SMA 102. Amin O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar