Sabtu, 25 Agustus 2012

Coming Soon

Haiiii! Gue disini iya disini pacarnya kak Ari huhahuhahahaha

Oiya nanti, entah kapan, gue pengen nulis tentang tokoh tokoh JDS Series. Entah habis JUM terbit biar sekalian atau sesempetnya gue aja deh! Gue juga pengen nulis quotes quotes novel novelnya mbak Esti yaa terutama JDS Series waktunya juga gue gatau nih hehehe. Muuph eaaaa :")

Tapi kalau gue udah ga sibuk *cieelah* lagi pasti gue tulis kok, tapi biar sekalian sih enaknya nunggu JUM terbit dulu.

Oke cuman itu doang kok! Udah. Serius kok. Tunggu postingan selanjutnya yaaa. Siapatau postingan selanjutnya tentang "Pertunangan Nurul Khairun Nisa dengan Matahari Senja" ya ga? Iya aja dah. Byeee semuanyaaaa *gandeng kak Ari, pergi bareng kak Ari*

Judulnya bikin penasaran ya "Coming Soon" hahaha. Tapi emang bener sih wooo :p

Tunggu ya postingan selanjutnya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar