Kamis, 27 Oktober 2011

Kalimat dari fairish ☺

perlahan, ada yang berubah. cinta yang muncul dalam diam dan tumbuh dalam keheningan. yang datang bahkan tanpa dia sadari.


berjalan bersamanya, larut dalam tawa dan semua kelakarnya, limbung dalam senyum dan tatap mata. bahkan saat jari-jari itu meraihnya, satu hal yang kerap terjadi sejak semula, dan satu bisikan kecil di telinga... sesuatu didadanya berdetak lebih cepat dari yang dia duga.


dan di saat dia semakin jatuh-bangun untuk tetap ada dalam skenario yang telah mereka tata, irish malah semakin wajar dan menjalani perannya apa adanya.


hampir putus asa, lalu dia teriakkan cintanya ke udara, tapi ternyata... menguap sia-sia!


fairish, gadis itu, ada didekatnya, hampir selalu bersamanya, tapi telah menjelma, menjadi apa yang pernah dia minta: angin!


dan dia terlambat menyadari. saat melihatnya dengan hati, dan bukan dengan kepentingan sendiri, baru dia sadar... irish telah ada di seberang lautan!


dan prahara itu benar-benar datang. menggulung bentang cakrawala, memudarkan bianglala, menarik fajar, dan di kejauhan, bergerak perlahan... bayang-bayang malam!


dan di sinilah dia sekarang... terseok menghalangi...


ada yang perlahan berubah. cinta yang muncul dalam diam dan tumbuh dalam keheningan. yang datang bahkan tanpa dia sadari.


terlalu pelan kesadaran itu datang. dan saat mata hati terbuka, dia sudah jadi gumpalan!


(FAIRISH)


aku telah bernyanyi untukmu 
tapi kau tidak juga menari
aku telah menangis didepanmu
tapi kau tidak juga mengerti
haruskah aku menangis sambil bernyanyi


(FAIRISH)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar